Selasa, 27 Februari 2018

Reaksi tubuh setelah minum air sehat bio disc

Reaksi tubuh setelah minum air sehat bio disc - Bagaimana air bio disc bereaksi setelah meminumnya? Pertanyaan ini sering diajukan oleh orang-orang yang belum tahu tentang bio disc atau mereka yang baru merasakan khasiat air yang telah dialirkan melalui lempengan Amezcua bio disc. 

Baca juga : Keunggulan amezcua bio disc untuk menyembuhkan penyakit


Apakah iya tubuh langsung ada reaksi? Pengalaman bersama bio disc memang luar biasa. Hal ini terutama disebabkan oleh sifat alami air yang mampu masuk ke seluruh bagian tubuh. Air yang telah diolah dengan Amezcua bio disc memiliki muatan energi dan kandungan oksigen yang sangat tinggi sehingga memiliki kemampuan penyembuhan yang jauh lebih baik.

Berikut berbagai reaksi yang dirasakan saat minum air bio disc. Umumnya reaksi tersebut berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesehatan, kondisi tubuh atau jenis penyakit yang diderita seseorang. Semakin berat penyakit yang diderita, semakin beraneka reaksi yang dialami. Terkadang orang yang merasa sehat-sehat saja pun merasakan reaksi air bio disc karena adanya tumpukan racun dalam tubuh yang mungki tidak disadari selama ini.

Reaksi umum yang timbul saat minum air bio disc adalah mual, pusing, terutama bila kondisi tubuh sedang tidak fit atau sakit. Saat buang air kecil, warnanya akan lebih keruh dan tinja akan berwarna lebih gelap. Proses tersebut dialami hampir setiap orang yang baru pertama kali minum air bio disc pada hari pertama atau kedua. Alasannya sederhana, air bio disc mengeluarkan timbunan-timbunan racun dan kotoran yang selama ini "mendiami" tubuh kita dan menimbulkan berbagai keluhan penyakit. Tidak heran bila dalam hitungan hari, stamina dan kondisi tubuh terasa lebih bugar karena proses awal pembuangan racun-racun tubuh.

Pada orang yang menderita penyakit berat, reaksinya bisa lebih berat dan bisa berlangsung lebih lama. Ada yang sampai demam, karena reaksi alamiah tubuh. Bila tubuh anda mengalami reaksi terhadap air bio disc, itu pertanda baik. Bagaimana pun proses pemulihan tubuh ke kondisi yang lebih baik, pasti mengakibatkan perubahan-perubahan metabolisme dalam tubuh, yang kita rasakan dalam bentuk pusing atau mual, bahkan muntah. Itu pertanda-pertanda baik. Tubuh anda sedang mengupayakan kesehatan dengan memaksimalkan fungsi-fungsi tubuh yang mungkin selama ini terkalahkan oleh racun-racun yang masuk dalam tubuh akibat pola makan dan pola hidup yang tidak baik.

Haruskah berhenti minum air bio disc bila reaksinya terlalu berat? Seperti dijelaskan diatas, reaksi tersebut adalah reaksi atas pemulihan kondisi tubuh anda. Tidak ada alasan untuk menunda tubuh anda mencapai kondisi terbaiknya. Lanjutkan saja karena biasanya hal tersebut hanya berlangsung satu atau dua hari. Bila lebih dari itu, tetap lanjutkan saja karena hal itu menunjukkan tubuh anda sedang benar-benar tidak baik.

Demam, muntah atau diare sebenarnya bentuk dari reaksi alamiah tubuh untuk mengeluarkan zat-zat yang berbahaya di dalam tubuh. Tetap lanjutkan minum air bio disc dan rasakan perubahan energi dan kebugaran anda.

Bagaimana dengan anda, reaksi apa yang anda rasakan saat mulai mengkonsumsi air bio disc? Selamat menikmati hidup sehat yang lebih alami dengan air bio disc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar