Jumat, 17 November 2017

EDG3 Master antioksidan imun dan detoks

Apa itu EDG3 ?

EDG3 Master antioksidan, imun dan detoks adalah suplemen bubuk dengan rasa campuran berry yang menyediakan prekursor Asam amino-Glisin, sistin dan glutamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan Glutathione (GSH) untuk penggunaan secara optimal. Bahan dasar dari EDG3 adalah brokoli hijau yang merupakan salah satu makanan yang mengandung glutathione secara alami.






Manfaat Utama :
  • Melindungi terhadap bakteri, virus, polutan dan radikal bebas yang merusak
  • Mengatur antioksidan lain seperti Vitamin C dan E
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Detoksifikasi senyawa asing seperti karsinogen dan metabolit berbahaya
  • Menambahkan tahun ekstra untuk hidup Anda dengan mencegah timbulnya penyakit jantung, stroke, penyakit Alzheimer, arthritis, dan penyakit Parkinson.
  • Memperbaiki kondisi kulit, rambut dan kuku
  • Menstabilkan gula darah
  • Meningkatkan penglihatan
  • Meningkatkan memori
  • Mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi
  • Mengurangi resiko kanker
  • Menormalkan kolestrol
  • Detoksifikasi Hati & Sel
  • Meningkatkan Energi
  • Melawan penuaan
  • Melindungi Sendi-Sendi

Selain itu, masih terdapat banyak manfaat-manfaat lain dari suplemen ini diantaranya :



- Sebagai obat diabetes 
Diabetes II dan gula darah tinggi menyebabkan reduksi Glutathione dalam tubuh.Akumulasi radikal bebas menyebabkan banyak komplikasi yang terkait dengan diabetes II, seperti masalah kardiovaskular dan neurodegenerasi.Memperkenalkan ekstra Glutathione ke dalam tubuh telah terbukti mencegah, atau setidaknya membatasi, komplikasi ini. Selain itu, anda bisa menyantap makanan untuk mencegah diabetes sebagai penyeimbang.

- Sebagai obat glaukoma dan katarak
Glaukoma dan Katarak secara bertahap dapat menyebabkan hilangnya penglihatan. Kedua kondisi ini sebagian disebabkan oleh stres oksidatif pada saraf okular, dimana Glutathione dapat mengurangi stres oksidatif dan mengembalikan penglihatan.

- Sebagai obat huntington
Penyakit Huntington disebabkan oleh stres dan disfungsi mitokondria. Studi telah menunjukkan bahwa bentuk khusus kurkumin berhasil membantu memperbaiki kesehatan mitokondria dengan meningkatkan kadar Glutathione.

- Sebagai obat autis
Anak-anak yang didiagnosis dengan autisme memiliki tingkat glutathione yang lebih rendah (20-40% lebih rendah) dibandingakan dengan anak yang normal. Kelainan lain telah ditemukan di jalur transsulfurasi (jalur dimana Glutathione diproduksi) pada anak-anak yang didiagnosis dengan autisme. Ini termasuk tingkat yang lebih rendah dari sistein, tingkat membatasi substrat untuk produksi Glutathione. Glutathione oral dan transdermal saat ini digunakan untuk menormalkan kadar Glutathione pada anak-anak Autis. Studi awal menunjukkan bahwa ini dapat memperbaiki beberapa metabolit transsulfurisasi yang seringkali rendah pada anak-anak autis.

- Sebagai obat kanker
Glutathione adalah faktor utama dalam regulasi kehidupan, proliferasi, dan kematian sel kanker. Kekurangan Glutathione, atau penurunan rasio disulfida Glutathione / Glutathione (GSSG), menyebabkan peningkatan kerusakan akibat stres yang terlibat dalam perkembangan kanker. Selanjutnya, Glutathione memainkan peran kunci dalam memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh obat kanker pada sel pada pasien kemoterapi.

- Sebagai obat tumor
Glutathione sangat penting dalam penghapusan dan detoksifikasi karsinogen. Namun, perlu dicatat bahwa, dengan memberikan perlawanan terhadap sejumlah obat kemoterapi, kadar Glutathione yang meningkat sebenarnya dapat melindungi sel tumor. Anda harus mendapatkan keseimbangan yang benar.

- Sebagai obat hiv/aids
Penderita AIDS dengan kekurangan Glutathione mengalami penurunan sensitivitas insulin dan kekuatan otot. Kekurangan Glutathione memperlemah sistem kekebalan tubuh penderita AIDS dengan tubuh yang sudah lemah. Studi telah menunjukkan bahwa memberi tambahan Glutathione pada individu ini dapat menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh mereka.
- Sebagai obat ginjal
Stres oksidatif pada ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal.Studi pada tikus telah menunjukkan bahwa pendahulu Glutathione, NAC dapat mencegah penyakit ginjal karena aspartam.Sebuah penelitian, yang menyelidiki dua puluh pasien yang menderita gagal ginjal kronis dan menjalani hemodialisis, menemukan bahwa Glutathione tambahan menghasilkan peningkatan fungsi ginjal yang ditandai (seperti yang diukur oleh sel darah merah, glutathione, hematokrit dan hemoglobin dalam plasma).

- Sebagai obat asma
Satu studi menunjukkan bahwa tingkat Glutathione yang rendah meningkatkan pembengkakan dan menyebabkan asma di jalan napas. Studi yang sama menunjukkan bahwa peningkatan kadar Glutathione menurunkan peradangan dan mengurangi asma di jalan napas 
- Sebagai obat jerawat
Tingkat stres oksidatif yang tinggi menyebabkan tingkat Glutathione rendah pada pasien Jerawat. Penurunan aktivitas antioksidan, terutama penurunan kuantitas Glutathione, mungkin memainkan peran kunci dalam pengembangan jerawat. Meningkatkan kadar Glutathione dapat membantu mengurangi jerawat dengan menurunkan tingkat stres oksidatif.

Suplemen ini aman dikonsumsi untuk anak-anak berusia 6-12 ( dapat minum setengah sachet per hari). Untuk dewasa satu sachet setiap pagi sebelum makan. Namun, untuk anak-anak di bawah usia enam, kami sarankan untuk konsultasi dengan dokter.
Tidak ada efek samping negatif. EDG3 semua-alami dan tidak beracun tanpa menambahkan warna, perasa buatan atau bahan pengawet. Hal ini aman untuk diminum bahkan di lebih dari dosis yang dianjurkan. Bisa digunakan secara bersamaan dengan obat-obat lainnya. 
Sekarang anda bisa mendapatkan produk ini dengan menghubungi di 081232501036 (call/Wa)

#EDG3 #health #healthcare #glutathione #suplemenedg #obat #onlinestore 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar