Selasa, 24 Oktober 2017

Manfaat Air Alkali Untuk Kesehatan


Alkaline water atau yang lebih kita kenal dengan air minum alkali adalah air mineral yang memiliki kadar pH (power of Hydrogen) diatas 8. Tingginya kadar pH dalam air alkali menjadikan air ini bersifat lebih basa dari air mineral biasa. Sifat basa tersebut membuat air alkali sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat menyeimbangkan tingkat keasaman pada tubuh. Air ini juga merupakan jenis air yang telah melewati proses pengelolaan ialah dengan cara memisahkan fraksi asam dan alkali dengan menggunakan proses elektrolisis. Selain itu minuman ini memiliki banyak manfaat yang tentunya sangat baik untuk kesehatan.
Air yang bersifat basa seperti air alkali dpaat membantu menetralkan asam dalam aliran darah, hal itu berpengaruh dalam peningkatan kadar oksigen dan meningkatkan energi. Fakta menyebutkan bahwa 80 persen makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap harinya adalah penghasil molekul asam, dengan mengkonsumsi air alkali yang bersifat basa maka tubuh kita akan tetap sehat karena kadar asam dalam tubuh kita akan tetap seimbang.
Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa air alkali memiliki manfaat lain bagi tubuh, seperti antioksidan bagi tubuh dalam melawan radikal bebas, melancarkan sistem pencernaan, mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan kulit dan sebagainya. Selain itu, air alkali juga bisa membantu meningkatkan metabolisme serta menurunkan kadar keasaman di dalam aliran darah sehingga nantinya proses penyerapan nutrisi tubuh akan lebih cepat. Lalu apa saja manfaat dari air alkali untuk kesehatan, berikut ini informasinya.


1. Sebagai Antioksidan Alami Bagi Tubuh
Air alkali memiliki sifat basa yang tentunya sangat baik untuk kesehatan salah satu cintoh ialah baik untuk mencegah serangan radikal bebas serta memiliki sifat antioksidan alami.radikal bebas tentu sangat buruk bagi tubuh karena dapat menyebabkan munculnya penuaan dini, kanker serat berbagai macam penyakit lainnya yang tentunya sangat membahayakan tubuh. Air ini mampu mendorong penyerapan mineral dalam tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi sel kanker.
2. Untuk Mengatasi Dehidrasi

Jika kita meminum air dengan kadar pH yang terlalu asam, maka akan menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai organ penting berhenti seperti otak dan jantung. Dengan sifat basa yang dimiliki air alkali, maka bisa membantu mengatasi dehidrasi. Tidak hanya mencukupi kebutuhan air, cairan ini juga dapat memenuhi jumlah oksigen yang dibutuhkan tubuh.
3. Sebagai Detoksifikasi Kulit

Munculnya jerawat di wajah akan membuat kita merasa tidak percaya diri. Racun yang terus tumbuh dibawah permukaan kulit merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat. Racun tersebut bisa berasal dari makanan, minuman, udara kotor maupun sisa kosmetik yang tidak bersih. Air ini memiliki sifat basa yang mampu membantu tubuh dalam menyeimbangkan pH kulit dan semua racun dalam kulit.
4. Untuk Membantu Kerja Liver
Air Alkali bisa membantu kerja liver. Liver mempunyai banyak manfaat, termasuk dapat mengolah asam racun dari darah dan memproduksi enzim alkali banyak untuk sistem serta merupakan garis pertahanan pertama terhadap racun. Semua makanan yang diperoleh melalui saluran pencernaan memasuki darah melalui hati. Ketika produk asam limbah terus mengambang dalam darah, maka beban dalam hati akan lebih berat. Tubuh akan dipenuhi penyakit Jika dalam hati terlalu banyak limbah asam protein.
5. Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Secara Menyeluruh

Ketika tubuh kita tidak mampu melawan berbagai jenis bakteri, kuman, virus, dan sumber penyakit lain, maka tubuh kita akan mudah terserang penyakit. Mengkonsumsi air alkali dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, karena cairan ini bisa mendorong penyerapan oksigen dalam darah menjadi agen kuat untuk melawan semua jenis penyakit. Dan masih banyak yang lainnya.

Dengan rutin mengkonsumsi air minum alkali, berbagai kebaikan yang terkandung didalamnya akan membuat tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam ancaman penyakit. Untuk mendapatkan air alkali ini, Anda bisa membuatnya sendiri namun harus teliti dalam takarannya, tetapi jangan khawatir karena saat ini sudah ada Home Pure, sebuah sistem filtrasi yang sangat baik untuk di pasang di rumah Anda untuk memastikan keamanan kualitas air minum Anda.



Untuk informasi pemesanan hubungi Customer Service di 081232501036 ( call/WA)
#Homepure #airalkali #airsehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar