Kamis, 19 Oktober 2017

HOME PURE

Pentingnya mengkonsumsi air yang baik

Pasti semua orang sudah mengetahui betapa pentingnya air bagi kelangsungan hidup. Karena air membentuk lebih dari dua pertiga dari berat manusia, maka manusia akan mati jika tanpa air dalam beberapa hari. Disamping itu air juga memainkan peran dalam mekanisme tubuh, setiap fungsi organ dan sel dalam tubuh kita tergantung pada air untuk bekerja secara efektif dan efisien. Karena air merupakan komponen penting dalam tubuh maka kualitas air harus sama pentingnya dengan kuantitasnya, yaitu bersih dan bebas dari kontaminasi.

Apa itu Home Pure ?


Home Pure adalah Filtrasi Penghasil Air Alkali Dengan PH Tinggi. Sesuai dengan Motto Home Pure “Sumber Air Kehidupan” maka Home Pure bertujuan untuk menjamin kesehatan bagi kehidupan Anda.







Apa itu Air Alkali ?

Air alkali adalah air yang memiliki ph di atas 7 dan biasa di sebut dengan basa. Perlu di ketahui air minum alkali memiliki pH antara 8 sampai 9.5 sedangkan air keran yang dimasak atau air galon isi ulang rata-rata memiliki pH 6 sampai 7.3. Keunggulan  inilah yang dapat Anda dapatkan untuk kesehatan maksimal keluarga dari penyaring dan pemurni air HomePure dan Home Pure Alkaline Jug.

  Mengapa harus Home Pure?

Salah satu fungsi Home Pure adalah sebagai pemurni air. Sebagaimana yang kita ketahui air di permukaan bumi lebih rentan terkontaminasi oleh pencemaran, baik itu pencemaran industri dan lingkungan berat. Orang-orang yang mungkin terkena Kontaminasi Anorganik dapat menjadi sakit atau rentan terhadap kerusakan hati, kanker dan kondisi kesehatan jangka panjang lainnya. Lalu Kontaminasi Organik seperti bakteri, mikroorganisme pembawa penyakit, tanaman busuk, dan kotoran hewan juga cenderung mempengaruhi sumber air. Home Pure adalah sebuah sistem filtrasi yang sangat baik untuk di pasang di rumah Anda untuk memastikan keamanan kualitas air minum Anda.


Apa saja kelebihan dari Home Pure ?
  1. Sistem Home Pure memberikan air minum yang bersih bagi Anda beserta keluarga.
  2. Home Pure Filter Air menghasilkan air mineral alami melalui penyaringan memastikan agar zat-zat kontaminasi tidak ikut masuk kedalam air.
  3. Air Home Pure lebih halus, segar, dan lebih enak.
  4. Air Home Pure adalah Pi-water. Pi-water adalah air yang dapat menyusun tubuh manusia.
  5. Home Pure memiliki filter dan catridge yang fleksibel yang dapat dipasang dengan mudah tanpa perlu alat bantu.
  6. Desainnya yang modern dan dirancang secara fungsional sangat cocok di letakkan di dapur Anda.
  7. Home Pure tidak memerlukan listrik, sehingga biaya untuk membayar listrik jadi lebih terjangkau.
  8. Di produksi di Korea yang terbuat dari komponen berkualitas kelas dunia lalu mengkombinasikan teknik rekayasa canggih teknologi Jepang dan Jerman.
  9. Memiliki tujuh tahap sistem penyaringan air berkualitas tinggi.
HomePure tidak hanya menyaring sempurna segala kuman dan kontaminan berbahaya termasuk aneka sat kimia dan logam berat dalam air, tetapi juga menghasilkan Pi Water, yaitu air yang mengandung florigen suatu zat penting untuk kebugaran tubuh, temuan Dr. Akihiro Yamashita (Jepang, 1964). Dengan desain yang elegan dan modern, tampilan HomePure akan memperindah dapur atau rumah Anda. HomePure langsung dihubungkan dengan sumber air PAM di rumah Anda, tanpa menggunakan listrik sehingga sangat hemat dan praktis. Tidak perlu membeli atau mengangkat air gallon lagi. Penggantian filter pun sekitar setahun sekali atau setelah HomePure menghasilkan  sekitar 4.320 liter air.



Anda bisa mendapatkan Home Pure sekarang juga dengan memesan via WA 081232501036

Tidak ada komentar:

Posting Komentar