Kamis, 26 Oktober 2017

HOME PURE ALKALINE JUG




Gunakan HomePure Alkaline Jug untuk mengubah air saringan atau air keran di rumah dan simpan di lemari es Anda untuk seluruh keluarga. Detoksifikasi dan hidrasi tubuh dengan sangat baik dengan air yang dialkalikan dan dionisasi menggunakan teknologi pengalkali antioksidan HomePure. Ribuan bola keramik bereaksi dengan struktur molekul air tawar, menciptakan ion negatif berlimpah yang mengimbangi keasaman tubuh untuk mempertahankan kesehatan yang baik dan mencegah penyakit.


MANFAAT

- Menghidrasi tubuh hingga 3 kali lipat lebih efektif dibandingkan air keran
- Mengeluarkan metabolit asam dan toksin sel dari tubuh
- Menghilangkan oksigen aktif berbahaya (radikal bebas) dari tubuh
- Kartrid yang dapat ddiganti mengalkalikan 180 – 200 liter (atau 3 – 4 bulan)
- Meningkatkan daya absorbsi vitamin dan mineral tubuh karena air alkali mengikat lebih banyak oksigen dibandingkan dengan air mineral pada umumnya
- Air alkali bisa menyembuhkan stroke karena mempunyai kadar oksigen yang tinggi, penyakit stroke timbul akibat gangguan fungsi syaraf otak secara singkat, penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen dan darah ke otak.
- Air alkali bisa menurunkan tekanan darah tinggi karena air alkali bersifat basa dan bisa membubarkan penumpukan plak kolesterol secara perlahan serta tanpa efek samping.




Demikian ulasan dari kegunaan dan manfaat produk HomePure Alkaline Jug. Untuk mendapatkan produk di atas anda bisa menghubungi kontak di 081232501036 ( call/WA)

#HomePure #Alkalinewater #alkalinejug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar